Monday 10 April 2017

7,3 ,MENIT ADALAH DURASI BERHUBUNGAN SEKS YANG SEHAT.


SEKS LAPAK - Pernah ga sih kalian semua berpikiran, sebenarnya berapa sih lama durasi berhubungan seks agar bisa dibilang hubungan seks yang sehat? 

Seks itu menarik, menghibur, dan santai ketika dilakukan dengan benar. Namun, sedikit waktu yang dihabiskan saat berhubungan ternyata lebih baik

Benarkah?
Mengungkap fakta seputar berapa lama durasi hubungan seks yang normal dan baik, menurut survei yang dilakukan oleh terapis seks dan temuannya yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine, jumlah optimal durasi berhubungan seks bisa berlangsung kapan saja. Tepatnya, antara tiga sampai 13 menit dan durasi orgasme yang baik berlangsung antara 10 sampai 15 detik.

BACA JUGA : PERUBAHAN POLA MENSTRUASI SETELAH KEHAMILAN 

Sebenarnya, sesi yang baik dari sebuah hubungan seks tidak semua tentang hubungan seks itu sendiri. Ini berkaitan dengan ikatan psikologis dan emosional sebelum hubungan seks. Sejatinya, foreplay membuat sebuah hubungan seks benar-benar jadi mengesankan.
Sementara, demi mengetahui berapa lama durasi hubungan seks yang normal dan baik tidak selalu mengartikan seks berarti memuaskan atau tidak juga dilihat dari berapa lama sesi terakhir saat ingin meraih kenikmatan seksual.
Berdasarkan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, durasi berhubungan seks yang baik adalah sekitar 7,3 menit. Jadi, jika ingin membuat pasangan puas atau merasa nikmat saat berhubungan seks, tambahkan durasi foreplay atau pemanasan lebih lama.
Pasalnya, menunda sedikit saja momen sebelum penetrasi akan lebih memanaskan saat bercinta dan membuat pasangan bersemangat melakukan penetrasi. (K. Tatik Wardayati)/Warta Kota)

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

SITUS POKER TERPERCAYA




















Blogger templates

Popular Posts

Blog Archive

Search This Blog

Powered by Blogger.

Ayu ting ting pakai baju transparan, ibunya dikritik ...

SEKS LAPAK - Ayu Ting Ting sering sekali menjadi pusat perhatian publik sejak awal hadirnya dia di televisi.  Dimulai dari lagunya ...

BTemplates.com

Blogroll

Blogger news

About

Copyright © SEKS LAPAK. | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com